Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PJ SEKDA BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PENGADAAN BARANG DAN JASA

PJ SEKDA BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PENGADAAN BARANG DAN JASA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat diruang hotel Caolista Pemerintah Kabupaten Lahat, hari Kamis (28/03) adakan acara sosialisasi pengadaan barang/ Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 yang dibuka secara resmi oleh Sekda Lahat Drs. H. Masroni.

Hadir pada acara tersebut, Kabag ULP, Jajaran OPD yang diwakili, Nara Sumber dari ULP Jakarta Pusat dan seluruh Peserta Sosialisasi Pengadaan Barang/ Jasa Tahun Anggaran 2019 berasal dari OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam laporan Panitia Pelaksana Kegiatan yang dinsampaikan oleh Kabag ULP melaporkan, pembukaan sosialisasi Barang/ Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dan BIMTEK Sistim Pengadaan secara Elektronik ( SPSE ) Versi 4.3 Tahun Anggaran 2019. 

“Maksud dan tujuan kegiatan diselenggarakannya Sosialisasi Barang dan Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dan Bimtek Sistim Pengadaan Elektronik ( SPSE ) Versi 4.3 untuk pemahaman Aparatur Sipil Negara di lingkungan Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) Peserta seluruh OPD yang diselenggarakan selama dua hari terhitung tanggal 28 – 29 Maret 2019, ” jelasnya.

Sementara dalam sambutan PJ, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs. H. Masroni, sekaligus membuka acara secara resmi, ia memyampaikan pembukaan Sosialisasi Barang dan Jasa Pemerintah tentang Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dan Bimtek Versi 4.3. 

“Repormasi Birokrasi melalui Teknologi Informasi berkembang pesat mempengaruhi pasar serta pola bisnis pelaku usaha kebijakan perdagangan dunia yang semakin terbuka juga menuntut pelaku usaha dalam negeri untuk meningkatkan daya saingnya. Situasi ini juga turut mempengaruhi perubahan lingkungan strategis pengadaan barang/ jasa pemerintah, ” paparnya.

Editor : Ahmad

2019-03-28

Check Also

Safari Jumat, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam di RT 7A RW 03 Bandar Agung

Author : Ujang LAHAT, LhL – Di sela-sela waktu luang setelah sibuk memenuhi undangan persedakahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version