Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PELEPASAN KARNAVAL DAN MOBIL HIAS OLEH GUBENUR SUMSEL

PELEPASAN KARNAVAL DAN MOBIL HIAS OLEH GUBENUR SUMSEL

Author : Imam

MUARA ENIM, LhL – Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 72 Tahun 2018. Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Kominfo melaksanakan pawai atau karnaval yang diikuti masyarakat umum.

Hal tersebut terlihat jelas dengan banyaknya kreasi yang dibawa oleh masyatakat, pemerintah maupun perusahaan. Baik itu mobil hiasa dengan berbagai macam tema, budaya, kesenian, ekonomi dan lainnya. Hal tersebut menjadi satu pada hari ini yang bertempat digedung olahraga Kabupaten Muara Enim.

Salah satu peserta karnaval yang ikut memeriahkan momen Hut Kabupaten Muara Enim Ke 72 Tahun 2018 Ayu Ekawati (21) mengatakan, Kabupaten Muara Enim sudah lama tidak mengadakan karnaval dalam hut Kabupaten. Hari ini, pemkab Muaraenim mengadakan karnaval sehingga banyak orang yang mengikutinya.

” Mulai dari anak-anak sampai orang dewasapun ikut meramaikan karnaval dalam rangka Hut Bumi Serasan Sekundang,” ujarnya yang ikut meriahkan momen karnaval dengan mengunakan kostum horor. Kamis, (22/11/2018).

Dikatakan juga oleh yanto, kita mewakilan pemerintah ikut memeriahkan karnaval ini dengan mengirim mobil hias.

” Ada mobil Hias dan juga motor hias dalam meneriahkan hut Kabupaten Muara Enim Ke 72 Tahun 2018,” ujarnya.

Acara karnaval tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, SH, MM.

 ” Dengan mengucapkan lafas Basmallah, acara karnaval saya buka,” ujar Deru sembari mengangkat Bendera Merah Putih tanda dimulainya karnaval.

Editor : Ahmad

2018-11-22

Check Also

Lewat Kerajinan Songket, Bukit Asam (PTBA) Berdayakan Para Ibu Rumah Tangga

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Berkat keterampilan sebagai pengrajin songket, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version