Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Bukit Asam (PTBA) Serahkan Bantuan Kendaraan untuk Lapas Kelas IIB Muara Enim

Bukit Asam (PTBA) Serahkan Bantuan Kendaraan untuk Lapas Kelas IIB Muara Enim

Author : Ujang / Humas BA

MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan berupa 2 kendaraan motor roda tiga kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh AVP Community Engagement & Partnership PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Listati, kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisn Fardi, Selasa (30/4/2024)

Bantuan kendaraan ini untuk mendukung aktivitas operasional dan mobilitas Lembaga Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap bantuan ini akan memberikan kontribusi positif bagi efisiensi dan efektivitas layanan yang diberikan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim,” kata Listati.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi PTBA dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Diharapkan, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kebersihan di Muara Enim,” ujar Listati.

Mukhlisn Fardi menyambut baik bantuan ini. Ia juga menegaskan komitmen lembaganya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan pemasyarakatan di wilayah Muara Enim.

“Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim terus berupaya memberikan layanan yang maksimal. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari PTBA,” tutupnya.

Editor : RON

2024-05-04

Check Also

Sekdako Pagaralam Buka Rapat Forum Lalin

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Rano …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version