Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ANDIL PTBA DALAM PEMBANGUNAN KANTOR CAMAT MERAPI BARAT

ANDIL PTBA DALAM PEMBANGUNAN KANTOR CAMAT MERAPI BARAT

” Diresmikan Oleh Bupati Lahat

Author : Ganda coy

MERAPI BARAT, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM, menghadiri Acara Peresmian Kantor Camat Merapi Barat, Senin (19/11). Acara te4sebut dilakukan dihalaman Kantor Camat Merapi Barat.

Hadir pada Acara Peresmian Kantor Camat Merapi Barat, Anggota DPRD Dapil II, Sekda Lahat, Ketua TP PKK, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Bank Sum- Sel Babel, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat dan seluruh Panitia Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat.

Panitia Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat melaporkan, kegiatan pembangunan kantor camat Merapi Barat dengan total dana berasal dari beberapa perusahaan yang ada dalam wilayah kecamatan merapi barat, PTBA, PT.MAS, PT BAU. Dan sumbangan dari Anggota Dewan Dapil 2 Kecamatan Merapi Barat.

“Dalam kesempatan ini kami atas nama Camat Merapi Barat, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah banyak membantu didalam pembangunan ini, “ucapnya.

Sementara sambutan dari Derektur PTBA yang diwakili oleh Sdr. Hendri Muliono dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan – kegiatan PTBA. Dan juga apa yang telah di sampaiakan oleh Panitia Pelaksana Pembangunan dengan kerjasama yang baik pimpinan PT. Bukit Asam TBK telah menyetujui atas Pembangnan Kantor Camat Merapi Barat.

“Dan saya berharap kepada Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM agar kiranya berkena untuk mendatangan serah terima Gedung Kantor Camat Merapi Barat, ” singkatnya.

Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada pihak-pihak perusahaan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka memberikan Bantuan Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat. 

“Alhamdulillah atas kerjasama yang baik antara pihak perusahaan di wilayah Merapi yang telah mensprot atas Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat dan juga di sprot oleh Anggota Dewan Dapil II, “ucapnya 

Masih katanya ia juga mengucapakan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Pembangunan yang telah bekerja keras untuk melaksanakan Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat. Dan  berharap kepada Pimpinan Pihak Perusahaan yang ada diwilayah Merapi semoga dapat juga memberikan Bantuan untuk Pembamgunan Kantor Camat Merapi Barat untuk meneruskan pembangunan

 “Saya sampikan Ucapan terima kasih kepada PT.Bukit Asam TBK yang telah banyak memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, terima kasih. Terang Marwan Mansyur.

Sesudah memberikan kata sambutan Bupati Lahat , bersama jajarannya dan pihak wakil Perusahaan langsung melaksanakan penghitungan pita dan penadatangan Prasasti.

Editor : Ahmad

2018-11-19

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version