Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERINGATI HARDIKNAS, CITIMALL LAHAT DONASIKAN RATUSAN BUKU

PERINGATI HARDIKNAS, CITIMALL LAHAT DONASIKAN RATUSAN BUKU

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL   – Dalam rangka memperingati Hari pendidikan nasional (Hardiknas, red) tahun 2018, Citimall Lahat satu satunya pusat perbelanjaan terlengkap di Kabupaten Lahat memberikan donasi berupa rak buku serta buku bacaan untuk anak anak di Kabupaten yang berjuluk Kota pendidikan. Selasa (08/05/2018).

Sebanyak 200 buku yang telah disediakan Citimall Lahat, yang nantinya bakal didonasikan ke lima sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD, red) atau Taman Kanak-kanak yang berada di Kabupaten Lahat. 

 

“Dengan semangat hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 02 Mei kemarin, kami mengajak para orang tua, guru serta anak anak di Kota Lahat agar gemar membaca. Menurut kami, buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak anak dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan. Maka dari itu, kami mendonasikan rak buku dan lebih dari 200 buku bacaan untuk anak anak di Kota Lahat, ” ujar Tegas Prita Soraya Director Head Of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelolah Citimall Lahat. 

 

Lima PAUD yang akan menerima donasi pada tanggal 08 Mei 2018 di Citimall Lahat antara lain PAUD PKK Cendrawasih Desa Manggul, PAUD Bina Insani, PAUD Insan Rabani, PAUD ABATSA dan PAUD Nurohman Lahat. 

 

#lomba mewarnai#

Selain mendonasikan rak buku dan bacaan, Citimall Lahat juga mengadakan kegiatan untuk pengunjung setia diantaranya adalah lomba mewarnai kategori anak anak, lomba melipat origami untuk orang tua dan kegiatan mendongeng atau yang dikenal Story telling. 

 

 

  “Kami sangat bahagia dapat berbagi sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Citimall Lahat, meningkatkan kegemaran dalam membaca buku. Kami berharap kedepannya, banyak bakat anak anak yang bermunculan di berbagai bidang dan Citimall Lahat menjadi tempat dimana dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Lahat, ” Ungkap Teges. 

 

 

Terpisah, Ramadani Marcom Citimall pusat saat dibincangi di tempat menjelaskan, kegiatan donasi buku untuk anak anak PAUD ini dilakukan serentak di seluruh Citimall yang ada di Indonesia.” Kegiatan donasi buku ini serentak diadakan diseluruh cabang Citimall se-Indonesia, dan untuk peserta di Citimall Lahat ini berkisar 150 anak anak PAUD di Kota Lahat, “pungkasnya.

 

 

Editor : ZADI

2018-05-08

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version