Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PPP LAHAT TARGETKAN SETIAP DAPIL ADA WAKIL DI DPR

PPP LAHAT TARGETKAN SETIAP DAPIL ADA WAKIL DI DPR

Author : Prima

LAHAT, LhL – Walaupun pemilihan legislatif (Pileg) 2019 masih tergolong jauh, hanya saja, target setiap Daerah Pemilihan (Dapil) minimal diwakili satu orang, duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat.

Demikian disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lahat, Nizaruddin SH didampingi Sekretaris, Didiansyah.

“Kita tidak muluk-muluk dalam target pada pileg 2019 mendatang, minimal setiap dapil ada perwakilan duduk di parlemen,” urainya, ditemui, usai rapat, Senin (7/5).

Untuk pendaftaran, sambung dia, sudah dibuka, mulai 25 Februari-30 Juni 2018, dimana, calon bisa dari internal partai ataupun masyarakat luas, selain itu, kuota perempuan 30 persen terpenuhi disetiap dapilnya.

“Kita menerima semua lapisan, terpenting paling utama, mereka yang ikut caleg ini, tidak hanya, ikut-ikutan saja, melainkan bagaimana membesarkan nama partai dan bersaing secara sehat dengan partai politik (parpol) lain,” papar Nizaruddin.

Nizaruddin mengharapkan, kepada para caleg yang sudah terdaftar dan tengah disusun ini, mampu berjuang semaksimal mungkin, adu strategi dengan calon lain.

“Tidak usah bermain sikut, menjelekkan caleg lain, melainkan bagaimana membawa nama besar PPP, bila perlu target kursi Ketua DPRD Lahat berhasil diraih,” pungkasnya.

Editor : Zadi

2018-05-07

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version