Home / HUKUM & KRIMINAL / ADA SAYATAN DI LEHER, EDWIN DITEMUKAN TAK BERNYAWA

ADA SAYATAN DI LEHER, EDWIN DITEMUKAN TAK BERNYAWA

Author : Hafiz

MUARAENIM, LhL – Edwin (25), warga Kecamatan Gelumabang Kabupaten Muaraenim, ditemukan tewas di pasar kalangan Dusun II, Desa Segayam Kecamatan Gelumbang sekitar pukul 6.30 WIB. Diduga dirinya menjadi korban pembunuhan, karena korban mengalami luka di bagian leher, yang diperkirakan akibat sayatan benda tajam, Kamis, (4/4/2018).

Korban ditemukan pertama kali oleh Rozali (47) Sekuriti PT. Vista Agung Kencana, di Dsn II Desa Segayam, Kondisi Luka pada bagian belakang kepala, luka pada kening kanan atas alis dan luka terbuka (luka gorok) pada leher akibat sayatan benda tajam.

Informasi yang berhasil dihimpun diketahui, saat itu Rozali sedang patroli, selaku tenaga sekuriti di seputaran PT Vista Agung Kencana, di TKP, dirinya melihat sosok yang dikiranya orang yang sedang tidur, namun setelah dirinya mendekati sosok itu, sontak dirinya terkejut, karena di sekitar korban banyak darah berceceran.

Saat itu posisi korban menghadap ke bawah, selain itu ada satu unit sepeda motor posisi terbalik dan ada sepotong kayu si dekat korban. Melihat hal tersebut dirinya langsung melaporkan penemuannya ini kepada Kepala Desa setempat, selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. “setelah itu saya langsung melapor ke pihak Kepolisian Sektor Gelumbang,” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Gelumbang kemudian bersama Tim Medis Puskesmas Gelumbang bergerak dan melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, SH Sik MH, melalui Kabag Ops Irwan Adita, membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti pakaian milik korban, sepotong kayu berbentuk bulat panjang sekira 50 Cm, Sepasang sepatu warna hitam dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio J nomor polisi BG 6782 CR.

“Kita sudah mendatangi dan melakukan olah TKP serta memasang Police Line, Membawa Jenazah ke Puskesmas dan di lakukan pemeriksaan luka lukanya,” Kata Irwan di hubungi melalui pesan WhtsApp (wa).

Editor : Riadi

2018-04-04

Check Also

DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Tertutup Terkait Nota Pengantar LKPJ APBD 2023

Author : Veny Bengkulu Utara, LhL – DPRD Bengkulu Utara (BU) gelar Rapat Pansus dalam …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version