Home / HUKUM & KRIMINAL / DAPAT DUIT ENGGAK, MASUK PENJARA IYA

DAPAT DUIT ENGGAK, MASUK PENJARA IYA

Author : Repi Black

PAGAR ALAM, LhL – Aparat Polres Pagaralam berhasil mengamankan dua tersangka diduga pengedar barang haram yang biasa bertransaksi di wilayah hukum Polres Pagaralam. Selain mengamankan kedua tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis shabu sabu sebanyak 24’paket atau.setara dengan 7,69 gram.

Ditangkapnya Eka Putrawan warga Mekar Alam, Kelurahan Mendayung, Kecamatan Pagaralam Selatan dan Herik warga Indragiri Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin (12/03) di kawasan Mekar Alam berkat laporan masyarakat prihal akan adanya transaksi narkoba.

Berbekal laporan dari masyarakat tersebut, petugas turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki, dan benar saja saat polisi memastikan keduanya memang terlibat dalam jual beli barang haram tersebut polisi langsung menyergap keduanya, sehingga Herik dan Eka berhasil diamankan.

Kapolres Pagaralam.AKBP Dwi Hartono SIK. MH membenarkan pihaknya telah mengamankan dua tersangka kasus narkotika. “Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres untuk proses hukum selanjutny,” Jelas Dwi, Selasa (13/03).

Pihaknya, lanjut Dwi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap asal muasal barang haram tersebut. “Anggota sedang mendalami dari mana asal barang haram tersebut,” tegasnya,

Sementara kedua tersangka  dengan nada lesu mengaku, karena tertangkap dapat duit tidak dikurung Iya. “Karena tidak berhasil pasti dihukum,” tandas keduanya kompak.

Editor : Zadi

2018-03-13

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version