Home / Umum / EMPAT LAWANG DAN PALI BELUM SERAHKAN SPA PENERIMA RASTRA

EMPAT LAWANG DAN PALI BELUM SERAHKAN SPA PENERIMA RASTRA

Author : NOPIRIADI

EMPAT LAWANG DAN PALI BELUM SERAHKAN SPA PENERIMA RASTRA

LAHAT, LhL – Terkait sudah tersalurnya jatah beras sejahtera (rastra) kepada yang berhak menerimanya dibeberapa kota kabupaten yang masuk dalam wilayah kerja Bulog Sub Divre Lahat. Maka pihak Bulog terus menerus melakukan penyaluran jatah beras sejahtera (rastra) baik di Kabupaten Lahat maupun kabupaten kota lainnya. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Seksi Pengadaan, GASAR dan Pelayanan Publik Bulog Sub Divre Lahat Gusdi Prasmana, Selasa (2/5/2017).

Gusdi menyampaikan, Untuk data yang masuk ke pihaknya sampai hari ini, untuk Kabupaten Lahat sebagai berikut, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi berjumlah 86.880; kg, Kecamatan Kota Agung berjumlah 16.980 kg, Kecamatan Pajar Bulan: 24.375 kg Kecamatan Kikim Tengah: 25.530 kg, Kecamatan Pseksu: 52.440 kg jadi jumlah Total untuk Kabupaten Lahat sebanyak 206.205 kg.

Sedangkan untuk kota Pagar Alam ecamatan Pagar Alam Utara sebanyak 49,620 kg. “Untuk Kabupaten Muara Enim yang sudah tersalurkan yaitu Kecamatan Belida Darat: 32.940 kg, Kecamatan Lubai Ulu: 7.560 kg jadi totalnya sebanyak 40.500 kg,” ungkapnya, Selasa, (02/05).

Ia menambahkan, Untuk Kabupaten Empat Lawang dan PALI melakukan realisasi karena SK Pagu dan SPA (Surat Permintaan Alokasi) masih dalam proses. “Sama sekali belum ada SPA nya dari Kabupaten PALI dan Empat Lawang, sehingga belum bisa realisasi,” imbuhnya.

“Untuk Kota prabumulih telah menerbitkan SK pagu dan SPA namun belum melakukan penyaluran dikarenakan ingin melakukan rapat koordinasi dan mekanisme Penyaluran Rastra seluruh Kecamatan di Kota Prabumulih dengan Tim Koordinasi Kota Prabumulih,” tuturnya.

Editor : YADI

2017-05-03

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version