Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Sukses…!, Cabor Kick Boxing Lahat Kuasai Perolehan Medali

Sukses…!, Cabor Kick Boxing Lahat Kuasai Perolehan Medali

Author : Aan

LAHAT, LhL – Tim tuan rumah Kick Boxing Lahat memastikan diri menjadi peraih medali terbanyak pada Porprov XIV di Kabupaten Lahat. Kepastian ini setelah pada hari terakhir penyelenggaraan kompetisi cabor Kick Boxing di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, tim Lahat unggul dari Kabupaten Lainnya dengan mengumpulkan 4 emas, 6 perak, dan 6 perunggu. Rabu (20/09/2023).

Pelatih Kick Boxing Lahat yang sekaligus Ketua Harian Kick Boxing Lahat, Hefra Lahaldi, mengaku bangga atas pencapaian prestasi yang ditorehkan para atletnya.

“Pastinya kita bangga dan kita berharap para atlet yang sudah berprestasi agar tidak berpuas diri. Lakukan yang lebih baik lagi untuk ke depannya agar dapat menoreh prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Lantaran juga ditampuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Hefra Lahaldi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Lahat. Termasuk pula, segala lini yang sudah mendukung sehingga kejuaraan Kick Boxing di Kabupaten Lahat dapat berjalan sukses.

“Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lahat hingga Kick Boxing Lahat dapat meraih hasil memuaskan, meski masih tergolong Cabor baru. Terima kasih sedalamnya juga kepada para atlet, official tim, tim medis, wasit/juri/ pihak pengamanan dan semua yang sudah memberikan kontribusi di penyelenggaraan ini,” pungkasnya.

Editor : RON

2023-09-20

Check Also

Warga Desa Nusa Serasan Antusias Bersihkan Tanam Tumbuh Dekat Jaringan PLN

Editor : RON MUBA, LhL – Sambut listrik PLN, masyarakat Desa Nusa Serasan Kecamatan Sungai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version