Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jadi Tuan Rumah, Cik Ujang Terus Pantau Pembangunan Venue

Jadi Tuan Rumah, Cik Ujang Terus Pantau Pembangunan Venue

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Persiapan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV, sudah 90 persen. Seluruh venue cabang olahraga (Cabor), terpantau sudah siap untuk digunakan bertanding. Tinggal bersisa kelengkapan pendukung pertandingan saja.

Hal ini menunjukkan, keseriusan Pemkab Lahat untuk kesuksesan pelaksanaan pesta olahraga dua tahunan ini, bukan isapan jempol belaka. Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH, usai ikuti sidang paripurna di DPRD Lahat, langsung bertolak meninjau seluruh venue yang akan dipertandingan. Mengecek secara langsung sejauh mana kesiapan setiap venue jelang pertandingan.

“Alhamdulillah, saya lihat persiapan sudah 90 persen. Hanya sedikit-sedikit lagi yang kurang, tinggal yang teknis saja,” ujar Cik Ujang, disela meninjau venue cabor road race di Terminal Batai, Kelurahan Pagar Agung dan juga meninjau venue cabor bola tangan di Simpang Empat Kangkungan Kelurahan Kota Jaya dan venue cabor bola basket dan panjat tebing di lokasi Gedung Olahraga ( GOR ). Senin (12/9/23).

Cik Ujang menambahkan, untuk opening, akan dimulai Minggu (17/9/2023) usai Magrib. Dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, dihadiri seluruh Kepala Daerah di Sumsel, atlet, pelatih, official, dan juga diiringi oleh artis ibu kota, Via Vallen.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, ayo saksikan Porprov selama sepakan. Kita pastikan Porprov di Lahat best of the best. Target kita sukses pelaksanaan, sukses prestasi,” sampai Cik Ujang.

Editor : RON

2023-09-12

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Membangun Masa Depan Melalui Pendidikan

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berupaya meningkatkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version