Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / Satreskrim Polres Pagar Alam Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Satreskrim Polres Pagar Alam Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Bulan suci Ramadhan disebut juga bulan penuh berkah. Di mana semua amal dan ibadah dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Berkaitan dengan itu, Sat Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam bagi-bagi takjil dan edukasi protokol kesehatan sekaligus imbauan aturan mudik lebaran kepada masyarakat yang melintas di perempatan Simpang Manna menjelang waktu berbuka puasa, Senin (4/4/2022).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, SH dan diikuti seluruh personel Sat Reskrim Polres Pagaralam lainnya.

Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, SH mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Pagaralam pada masyarakat yang melintas baik pengemudi mobil maupun pengemudi motor agar dapat berbuka puasa tepat pada waktunya.

Selain itu menurut Kasat, kegiatan ini menyambung tali silahturahmi dengan masyarakat dalam bulan suci Ramadhan saat pandemi Covid-19 dan masyarakat merasakan berbagi dengan Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan meski di bulan suci Ramadhan.

Kasi Humas Polres Pagaralam AKP Wempy Kayadu mengatakan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan meski di bulan suci Ramadhan serta menerapkan 6M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjaga pola makan sehat, dan istirahat cukup).

“Mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 6M sebagai upaya memutuskan mata rantai Covid-19,″ tandasnya.

Pantauan di lapangan ratusan takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di perempatan Simpang Manna.

Editor : Ron

2022-04-04

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version