Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / Jelang Bulan Suci Ramadhan PT Banjarsari Pribumi Bagikan Paket Sembako Sebanyak 200 Paket

Jelang Bulan Suci Ramadhan PT Banjarsari Pribumi Bagikan Paket Sembako Sebanyak 200 Paket

Author : Ganda Coy

MERAPI Timur, LhL – Memasuki Bulan Suci Ramadhan pihak PT Banjarsari Pribumi (BP) yang beroperasi di wilayah Merapi Timur melakukan kegiatan dalam rangka merealisasikan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2022, PT Banjarsari Pribumi membagikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban dari dampak wabah Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Menurut penjelasan dari pihak PT Banjarsari Pribumi (BP) mengatakan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan pada hari Senin (21/03) berlokasi di Kantor Desa Gedung Agung, diserahkan secara simbolis oleh Tim Community Development PT Banjarsari Pribumi kepada Kepala Desa Gedung Agung Frengky, bersama seluruh Kepala Dusun lingkungan serta Babinsa Gedung Agung. Dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut PT Banjarsari Pribumi memberikan 200 (Dua ratus) paket.

“Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat ini merupakan penyelarasan dari program pemerintah yang diamanatkan kepada perusahaan. Dengan berjalannya program ini perusahaan berharap keberadaan perusahaan ditengah-tengah masyarakat dapat memberi dampak positif dan manfaat yang berkelanjutan,”ungkapnya.

Editor : Ron

2022-03-28

Check Also

Jenguk Warga Sakit, Yulius Maulana Beri Bantuan dan Do’akan Cepat Sehat

Author : Ujang KIKIM BARAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 terkuat, Yulius Maulana, ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version