Home / LAHAT METROPOLIS / Jajaran Polres Lahat Laksanakan Bakti Sosial dan Giat Anjang Sana

Jajaran Polres Lahat Laksanakan Bakti Sosial dan Giat Anjang Sana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT bhayangkara ke 75 telah melaksanakan bakti sosial dan giat anjang sana kepada Purnawirawan Polri, Wara Kauri, anggota polri yang sedang sakit dan kepada awak media diantaranya ketua PWI, IWO, SMSI dan wartawan senior, Jum’at (25/6/2021).

Sebelum melakukan anjang sana Kapolres dan jajaranya tepatnya di Lobi Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK yang didampingi oleh Wakapolres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM dan seluruh PJU Polres Lahat telah melaksanakan Bansos secara serentak melalui Zoom Metting dengan Polda Sumsel. Giat zoom metting dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH.

Dalam sambutanya di sela sela pembagian sembako kepada penyandang disabilitas, tukang ojek dan para tukang becak Wakapolda mengatakan, bahwasanya pemberian bantuan sembako kepada pihak yang membutuhkan. “Merupakan kepedulian pihak Polres Lahat untuk membantu atau meringankan beban kepada rekan rekan semua dimasa pandemi covid 19 yang saat ini masih melanda di daerah kita,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Polres Lahat dalam hal ini telah membagikan 200 paket sembako yang dibagikan bagi penyandan disabilitas, tukang ojek dan tukang ojek yg ada di seputaran kota lahat, serta memberikan tali asih kepada 15 purnawirawan polri, wara kauri, anggota aktif yang sedang sakit dan 4 kepada awak media.

Selesai acara kegiatan pembagian bansos dilanjutkan dengan giat anjang sana oleh Kapolres Lahat dan seluruh PJU dengan membagi tiga team, yang masing masing dipimpin oleh Kapolres Lahat, Wakapolres Lahat, dan PJU Polres Lahat dengan cara mendatangi sekaligus silahturrahmi dan memberikan bingkisan berupa sembako.

“Semoga kegiatan bermanfaat bagi kita semua, semoga pula koordinasi antara Polres Lahat dan media semakin baik,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalu Hubmed Humas Polres Lahat Aiptu Lispono.

Editor : Ron

2021-06-25

Check Also

Jenguk Warga Sakit, Yulius Maulana Beri Bantuan dan Do’akan Cepat Sehat

Author : Ujang KIKIM BARAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 terkuat, Yulius Maulana, ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version