Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / KAPOLRES LAHAT LEPAS PERSONEL POLRES LAHAT KE POLRES MUSI RAWAS AMANKAN PEMILUKADA

KAPOLRES LAHAT LEPAS PERSONEL POLRES LAHAT KE POLRES MUSI RAWAS AMANKAN PEMILUKADA

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK memimpin apel kesiapan personel BKO Polres Lahat ke Polres Musi Rawas, Pada hari ini Senin 07/12) pukul 07.30 wib bertempat di lapangan apel Polres Lahat.

Giat tersebut langsung diikuti, Waka Polres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM, Kabag Ops Res Lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda Res Lahat Kompol M. Nuh SH, Kabagren Res Lahat Kompol Soerahmad, Para Kasat dan Kapolsek Perwira Polres Anggota Polres Lahat dan Personel BKO yang berjumlah 50 personel.

Kapolres Lahat dalam penyampaian amanatnya kepada personel BKO Polres Lahat agar para anggota membawa nama baik Polres Lahat, jaga kesehatan, jaga kekompakan, netralisme dan laksanakan tugas Negara dengan penuh semangat dan kegembiraan dalam melaksanakan tugas.

“Personel BKO Polres Lahat yang BKO ke polres musirawas adalah personel pilihan yang dianggap mampu oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas tersebut, untuk itu sekali lagi kami pesan kepada seluruh personel BKO Polres Lahat agar melaksanakan tugas dengan sungguh- sungguh dan tulus semoga tugas ini sebagai ibadah pengapdian kepada negara terutama institusi polri yang sama2 kita banggakan dan kita cintai. Sekali lagi jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan jadikan contoh yg baik bagi masyarakat dan turuti perintah perwira pengendali dari polres musi rawas”ujar Achmad Gusti.

Pantauan dilapangan usai memberikan arahan Kapolres Lahat didampingi oleh seluruh PJU Polres Lahat melepas personel BKO ke Polres Musi Rawas dengan menggunakan 2 unit ranmor jenis bus jemputan dari polres musi rawas. Sebelum pelepasan diawali dengan doa bersama untuk keselamatan personel BKO dan aman dalam pelaksanaan pengamanan pemilukada di musi rawas khususnya dan polres jajaran polda sumsel yang melelaksanakan pemilu kada pada umumnya.

Editor : Ron

2020-12-07

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version