Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / SAJIAN HIDANGAN DARI WARGA UNTUK SATGAS TMMD 108 KODIM SUBANG

SAJIAN HIDANGAN DARI WARGA UNTUK SATGAS TMMD 108 KODIM SUBANG

SUBANG, LhL- Luar biasa sambutan dan penerimaan dari warga masyarakat Kiara Koneng 2 Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, kepada para TNI yang bertugas sebagai satgat TMMD. Sampai makan siang pun, warga masyarakat secara bergantian rela menyediakannya.

Teti Rukmiati (63), warga Kiara Koneng 2 Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang dengan suka rela memberikan hidangan makan siang bagi prajurit TNI yang sedang melakukan tugas TMMD diwilayahnya.
Bahkan beberapa wartawan pun ikut mencicipi hidangan makan siang yang disiapkan bu. Teti seorang janda tua yang akrab dipanggil dengan bu.dodo tersebut, Selasa, (7/7/2020)

Menurut ibu yang kesehriannya hanya berjualan warung kecil tersebut menuturkan bahwa dirinya merasa bangga atas kehadiran TMMD yang membantu membagun baik untuk masyarakat dan lingkungkungan desanya dengan tanpa pamrih.

“TNI datang untuk bekerja tanpa pamrih guna membantu warga dan membangun lingkungan. Dan apabila saya menyisihkan rezeki untuk sekali-kali memberikan makan siang para prajurit yang sedang memperbaiki rumah warga milik Asep Yadi, itu sudah wajar dan itu pun makanan seadanya dikampung pa”. Ungkap Teti

2020-07-08

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version