Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RAIH WTP KE-6, BUPATI LAHAT : TERIMA KASIH PADA SEMUA PIHAK YANG BERPERAN

RAIH WTP KE-6, BUPATI LAHAT : TERIMA KASIH PADA SEMUA PIHAK YANG BERPERAN

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dengan rendah hati mengucapkan rasa syukur atas diterimanya Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI, atas pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Lahat Tahun penilaian 2019, hari ini Selasa (23/6/2020) di Gedung Perwakilan BPK RI Sumatera Selatan di Palbang.

Penghargaan ini, merupakan kali ke enam diraih oleh Kabupaten Lahat sejak tahun 2014 lalu. Lahat bersama-sama Kota Palembang, hari ini sama-sama mendapatkan penghargaan itu.

“Alhamdulillah, tahun ini adalah Tahun ke-6 secara berturut-turut Kabupaten Lahat mendapatkan opini WTP dari BPK yang disampaikan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Sumsel, Harry Purwaka, SE., M. SF, AK, CSFA, CA pd hari ini di Kantor BPK Perwakilan Sumsel”, kata Bupati Lahat yang sebelumnya berkecimpung di Parlemen DPRD Lahat ini.

Selain itu, Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan kerja kerasnya yang ikut berperan dalam keberhasilan ini.

“Ke depan, saya harapkan opini WTP ini dapat diperoleh kembali. Dan bukan hanya opini yang Kabupaten Lahat peroleh, tetapi memang pelaksanaan pengelolaan keuangan di Kabupaten Lahat yang semakin membaik”, pungkasnya, saat diwawancai awak media ini via pesan singkat di nomor WhatsAppnya.

Editor : RON

2020-06-23

Check Also

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version