Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Melihat Lebih Dekat Potensi Yang Ada Di Desa Kedungsari

Melihat Lebih Dekat Potensi Yang Ada Di Desa Kedungsari

Kudus – Potensi Masyarakat yang ada semakin bagus dengan adanya program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus yang dilaksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jumat (03/4/2020).

“Dalam kesempatan yang ada Serma Suleman Anggota Satgas TMMD ke-107 melaksanakan silaturahmi di rumah Pak.Gimin Rt.02/IV pengrajin alat rumah tangga atau permebelan, di waktu yang senggang guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga setempat untuk melihat perkembangan potensi yang ada di Desa Kedungsari, “ungkap Serma Suleman (Anggota Satgas).

Pak Gimin yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang kayu atau pembuat mebel merasa senang dengan adanya TMMD ke-107 di desanya,serta berharap ” Melalui program fisik TMMD ke-107 ini, program non fisik juga mohon kiranya diberikan penyuluhan tetang wira usaha agar dapat meningkatkan pendapatan sehari-hari yang lebih baik, “harapan pak Gimin.

“Harapan ini disampaikan pak Gimin dan warga, agar warga masyarakat yang bergerak di bidang Wira Usaha di desanya dapat berkembang dan lebih maju sehingga bisa meningkatkan pendapatannya,”harapnya. (PendimKudus)

2020-04-03

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version