Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Jangan Di Tanya Antusias Warga Bantu Satgas TMMD.

Jangan Di Tanya Antusias Warga Bantu Satgas TMMD.

Kudus – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog,Pemerintah Kabupaten Kudus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan baik dalam bidang ekonomi maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan desa.Kamis 26/3/2020.

Keharmonisan antara Satgas TMMD dan warga sudah terlihat dalam membantu pengerjaan pengecoran jalan, Meskipun baru berlangsung hampir dua pekan,semangat gotong – royong bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun desa.

Menurut Kapten Inf Sulikan selaku Danramil 08/Gebog menjelaskan”Pekerjaan fisik saat ini sudah berjalan sesuai target yang telah di rencanakan,dan dipastikan sebelum puncak kegiatan TMMD pekerjaan fisik pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter dan beberapa rehab rumah tidak layak huni ( RTLH) akan terselesaikan semua, ” ungkap Danramil 08/Gebog.

Lebih lanjut,Danramil 08/Gebog selalu mendampingi di lokasi TMMD dan menyampaikan,sangat bangga dengan melihat hasil kerja Satgas dan warga, karena sudah berjalan sesuai dengan harapan apalagi pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah,Semua berkat kerja keras TNI dan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar, ”pungkasnya. ( PendimKudus)

2020-03-26

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version