Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / AMIR HAMZAH BERHARAP PILKADES DI BANJAR NEGARA BERJALAN SPORTIF DAN AMAN

AMIR HAMZAH BERHARAP PILKADES DI BANJAR NEGARA BERJALAN SPORTIF DAN AMAN

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN , LhL – Gelaran pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak di Kabupaten Lahat memasuki masa tenang. Pesta rakyat itu sendiri akan dilakukan pada  tanggal 31 Oktober dengan secara serentak yang diikuti 79 Desa se-Kabupaten Lahat.
Salah satunya Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Periode 2020-2025 pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.
Adapun Kandidat yang mengikuti pemilihan Kepala Desa (Kades) yang telah ditetapkan berjumlah 5 orang, yakni
1. Arman Jaya
2, Sulpiansyah
3. Rio Putra
4. Jaka Batara
5. Amir Hamzah
Salah satu kandidat Calon Kades (Balon) Desa Banjar Negara  Amir Hamzah nomor urut 5, saat ditemui dikediamanya mengatakan alhamdulilah untuk segala persudur telah diikuti, tinggal menunggu pelaksananya saja.
“Disini saya berharap pada pelaksanaan pemilihan nanti, untuk semua calon di Desa Banjar Negara ini, agar dapat bermain dengan sportif, aman, kondusif dan yang utama Jangan memecah belahkan keluarga dan masyarakat, biarkan masyarakat sendiri yang menentukan pilihannya, “pungkasnya, Senin (29/10).
Masih katanya siapun yang terpilih nantinya, itulah pilihan masyarakat Desa Banjar Negera, dan harus didukung untuk memajukan Desa Banjar Negara ini.
“Dan untuk keluarga saya dan kerabat yang mana telah mendukung saya maju dipilkades ini, saya ucupakan ribuan terimakasih semoga apa yang kita inginkan akan terhujud dan diberikan kelancaran oleh yang diatas amin ya Allah. Siapapun yang terpilih nanti menjadi Kades Banjar Negara nanti tetap amanah mengemban amanat masyarakat dan utamanya memajukan Desa kita ini, NKRI Harga Mati, ” harap pria yang aktif di organisasi ini.
Editor : Ahmad
2019-10-29

Check Also

Titik Nol, Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Sawah Dimulai

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Usai menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version