Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FBN LAHAT BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

FBN LAHAT BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Usai lakukan kegiatan sosialisasi peran serta pemuda pemudi dalam menjaga keutuhan NKRI dan bahaya Narkoba di Era Modernisasi, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang 90. Forum Bela Negara (BN) didampingi Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat langsung kunjungi korban kebakaran yang terjadi di Desa Makartitama RT. 010/RW Kecamatan Lahat. Minggu (28/10).

Kejadian kebakaran tersebut rumah milik saudara Sastro Sugiman, yang terjadi pada hari Senin 22 Oktober yang lalu, sikira pukul 19.15 WIB, api menghanguskan satu buah rumah yang terbuat dari berdidingkan papan berserta isinya habis.

Kedatangan Forum Bela Negera (BN) Lahat dan Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat, langsung disambut oleh Pjs Kepala Desa (Kades) perangkat Desa dan warga setempat.

Heri As, selaku Ketua Forum Bela Negara (BN) Lahat didamping Sekjen BN, ia menyampaikan ini adalah bentuk kepudulian sesama membantu saudara terkena musibah yang rumahnya terbakar belum lama ini.

“Kami memberikan bantuan kepada saudara Sastro Sugiman, berupa Mie Instan, Beras, pakaian layak pakaian dan Susu semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dan meringankan beban bapak Sastro Sugiman. Adalah rangkaian prgram Bela Negara, besok kita akan langsung terjun kelokasi untuk memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah yang terjadi kebakaran diwilayah Kecamatan Semende Darat Kabupaten Muaraenim Kecamatan.”ucapnya.

Sementara Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Makartitama Kecamatan Lahat, Marjohan SE, MM, ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forum Bela Negara dan Ormas Laskar Merah Putih Marcab Lahat, yang jauh- jauh berkunjung ke sini guna memberikan bantuan kepada warga sini yang terkena musibah rumahnya kebakaran belum lama ini.

“Kejadian musibah yang dialami warga kami, terjadi pada hari Senin malam tanggal 22 Oktober yang, asal api belum kita ketahui sampai sekarang.Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi saudara Sastro Sugiman dan keluarganya.”harapnya.

Editor : Ahmad

2018-10-28

Check Also

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version