Home / REGIONAL / MUARA ENIM / API DARI HAIRDRAYER MENYAMBAR KASUR, LALU HANGUSKAN RUMAH

API DARI HAIRDRAYER MENYAMBAR KASUR, LALU HANGUSKAN RUMAH

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – Baru  beberapa hari dikabarkan, jika si jago merah mengamuk di kawasan Tungkal, Muara Enim, hari ini, Selasa (16/10/18) masyarakat  Kampung  I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim kembali dihebohkan dengan terbakarnya rumah milik Tulhata (57).

Saat kejadian, tampak warga setempat bahu-membahu berusaha memadamkan kobaran api. Alhasil, api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten Muara Enim tiba di lolasi dan memadamkan kobaran api.

Informasi yang berhasil dihimpun sementara, kejadian kebakaran itu diduga disebabkan oleh terbakar alat pengering rambut (Hairdryer) yang kemudian apinya menyambar ke kasur. Lalu api membesar dan menghanguskan rumah beserta isinya.

“Kejadiannya sekitar jam 11.00 tadi siang. Pertama yang melihat api itu cucunya, pas pulang dari sekolah yang mencium bau benda sejenis plastik terbakar. Kami bersama para tetangga berusaha memadamkan api, syukurlah tidak sampai menjalar ke rumah-rumah lainnya”, terang Aruji (39), salah satu warga setempat.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir akibat peristiwa itu mencapai lebih kurang Rp 70,- juta. Untuk data secara deatail, peristiwa kebakaran ini masih ditangani oleh pihak kepolisian Polres Muara Enim.

Editor : Zadi

2018-10-16

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version