Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KAJARI EMPAT LAWANG AKHIRI KEGIATAN HBA DENGAN SYUKURAN

KAJARI EMPAT LAWANG AKHIRI KEGIATAN HBA DENGAN SYUKURAN

Author : Kayan

EMPAT LAWANG, LhL – Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Empat Lawang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang, Ronaldwin SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), membacakan amanat Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) Republik Indonesia, Senin (23/7).

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari Empat Lawang, dimulai sekitar jam 8.00 WIB diikuti seluruh jajaran Kejari Empat Lawang.

Kajagung RI, HM Prastyo dalam amanatnya yang dibacakakan Kajari Empat Lawang, Ronaldwin meminta jajaran Kejakasaan seluruh Indonesia, agar mengoptimalisasi pelaksanaan tugas atas kewenangan yang dimiliki dalam mewujudkan praktek penegakan hukum yang obyektif.

Dikatakannya, HBA ke 58  tahun 2018 mengangkat tema, ”Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri”, menurutnya relevan dengan upaya yang Kejaksaan yang diamanatkan untuk menjaga keutuhan dan membangun bangsa.

Dan disiang harinya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengadakan Syukuran potong tumpeng yang ikut dihadiri oleh Bupati empat Lawang H Syahril Hanfiah diwakili Sekda H Edison Jaya ,Kapolres Empat Lawang dan Kepala Rutan (Karutan) Empat Lawang ikut meramaikan kegiatan hari HBA tersebut

“kemarin kita adakan santunan ke panti asuhan,memberikan penghargaan kepada para pensiunan dan terakhir hari ini kita adakan acara syukuran potong tumpeng bersama ibu-ibu IAD yang juga mengadakan acaranya yang ke -18 tahun.”Jelasnya 

Dan dengan semua rangkaian kegiatan tersebut Ronaldwin berharap agar bisa lebih baik lagi dalam mengabdi  dan berkarya dalam membangun negeri.

“Harapan saya dengan semua rangkaian kegiatan ini adalah susuai dengan tema kita yaitu berkarya dan berbakti sepenuh hati membangun negeri.”Pungkasnya.

Editor : Zadi

2018-07-23

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version