Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT BAHAS HIBAH TANAH, GUNA KEAMANAN MASYARAKAT

PEMKAB LAHAT BAHAS HIBAH TANAH, GUNA KEAMANAN MASYARAKAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat menggelar rapat bersama guna membahas dan musyawarah hibah tanah dan bangunan Puskesmas ke Porles Kabupaten Lahat yang ada di Kecamatan Muara Payang. Acara tersebut dilaksanakan di Op Room Pemkab Lahat, Senin 16/04/18.

Rapat tersebut langsung dibuka dan dipimpinan langsung oleh PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) Ramsi didampingi oleh Kepala Dinas BKD dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Rasidi ia mengucapkan selamat datang kepada Camat Muara Payang berserta Kepala Desa yang ada diwilayah Kecamatan Muara Payang, didalam acara ini.

“Dalam kesempatan ini saya menjelaskan bahwa Puskesmas yang ada di Kecamatan Muara Payang sudah memunuhi syarat sehingga Puskesmas Muara Payang sudah terdaftar di Pusat sangat sulit dihibahkan karena terbentur dengan aturan-aturan yang ada Puskesmas ini juga untuk kepentingan masyarakat dan untuk melayani masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Payang.”tegasnya.

Sementara dalam arahan yang diberikan oleh PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) Ramsi ia mengucapkan terima kasih kepada Camat Muara Payang berserta Kepala Desa yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir dipembahasan ini.

“Dengan kita telah mendengar paparan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, bahwa tanah hibah bangunan Puskesmas tidak bisa dihibahkan karena terbentur dengan aturan-aturan yang ada, sehingga kita akan mencari solusi bersama untuk mencari lahan untuk membangun Pos Keamanan. Dengan ini saya meminta kepada seluruh Kepala Desa diwilayah Muara Payang untuk mencari lahan kosong untuk membangun Pos Keamanan.”Ucapnya.

Editor : Zadi

2018-04-16

Check Also

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version