Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / MASYARAKAT DESA NANJUNGAN DUKUNG BZ-PARHAN

MASYARAKAT DESA NANJUNGAN DUKUNG BZ-PARHAN

Author : Ron

KIKIM SELATAN, LhL – Calon Bupati (Cabup) pagi ini kembali melaksanakan Kampanye Dialogis yang kali ini berada di zona 5 tepatnya di Desa Nanjungan Kecamatan Kikim Selatan, Rabu (4/4). Kehadiran Cabup Lahat No urut 4 ini didampingi Rombongan Tim Relawan dan Koalisi Partai Pemenangan Paslon Bursah-Parhan.

Dali, selaku tokoh masyarakat Desa Nanjungan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang menurutnya adalah Cabup yang diidolakan oleh masyarakat di Desa Nanjungan.

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan pesan dan komitmen dari masyarakat, bahwa masyarakat Desa Nanjungan sudah bulat dan sepakat untuk mendukung dan menghantarkan H. Bursah Zarnubi SE menjadi Bupati Lahat yang berpasangan langsung dengan Parhan Berza.

“Pokoknye sekali lagi aku ingatkah, pailah seluruh sanak dan masyarakat  Kikim Area, kite dukung Bursah Zarnubi ni njadi Bupati Lahat, ingat kapan lagi kite Jeme Kikim ni pacak jadi Bupati dan inilah die Calon kite asli dari Kikim nian,” ujarnya.

Adapun Rinaldi selaku perwakilan dari Partai Perindo selaku perwakilan dari Koalisi partai, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama mendukung H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat.

Sementara itu Sambutan yang disampaikan Oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas semangat perjuangan masyarakat Desa Nanjungan untuk menuju kemenangan. Pada kesempatan itu juga, H. Bursah Zarnubi SE menyampaikan sekilas Pidato politiknya kepada Masyarakat Nanjungan mengenai Visi-Misi dan Programnya untuk menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Lahat dengan Jargon “Menata Kota Membangun Desa”.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Nanjungan yang hadir Pada acara kampanye dialogis pagi ini, jadi pada kesempatan ini mari kita satukan niat dan tujuan untuk menuju lahat berkemajuan. Ingat, kapan saatnya nanti kita coblos nomor 4 Bursah-Parhan untuk bersama menjadikan Kabupaten Lahat Menjadi kabupaten yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor : Zadi

2018-04-04

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version