Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KONVOI SIMPATISAN PASLON DIMINTA TERTIB

KONVOI SIMPATISAN PASLON DIMINTA TERTIB

Author : Darmawan

Lahat, LhL – Momen hari hari pendaftaran calon kepala daerah Kabupaten Lahat untuk mengisi tampuk kepemimpinan Kabupaten Lahat di periode 2018-2023 kedepan, hal ini dimanfaatkan petugas kepolisian Polres Lahat, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU, red) Kabupaten Lahat untuk memberikan himbauan guna tetap menjaga Kamtibmas serta pemilu damai.

Kunjungan langsung yang dipimpin Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dan didampingi Kabag Ops Polres Lahat Kompol Heri Lawata langsung diterima Samsyurizal Nusir selaku ketua KPU Kabupaten Lahat. Dalam pertemuan yang cukup sikat tersebut, Roby Karya Adi mengimbau, kepada KPU Lahat, agar bersama mengingatkan, kepada masing masing calon untuk menjaga Kamtibmas di saat pendaftaran nantinya.

“Kami selaku kepolisian Polres Lahat tentunya berharap kepada KPU Lahat untuk bisa terus menjaga Keamanan, Ketertiban, pada saat pendaftaran masing masing calon yang nantinya saya berharap agar kita bersama bisa menjaga kenyamanan dan keamanan yang ada,” terangnya.

Lebih lanjut Roby juga berharap, kepada masing masing calon kepala daerah, agar apabila membawa Iringan kendaraan konvoi pada saat pendaftaran supaya tertib di jalan raya. Dan selalu memakai standar keselamatan pengendara.

“Kepada simfatisan masing masing calon untuk bisa menjaga tertib lalu lintas dalam berkendara, serta jangan lupa senantiasa memakai helm standar,” pungkasnya.

Editor : Zadi

2018-01-08

Check Also

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version