Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / SOFIYAN ARDENI : NATALAN DAN TAHUN BARU, MERAPI HARUS AMAN

SOFIYAN ARDENI : NATALAN DAN TAHUN BARU, MERAPI HARUS AMAN

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolsek Merapi, AKP. Sofian Ardeni, SH didampingi Kapospol Merapi Timur, Brigpol Desky Zulkarnain, SH dan anggotanya berkomitmen, Merapi harus aman, bebas dari segala bentuk kejahatan.

Dibantu warga, tampak jajaran Polsek Merapi sedang bergotong royong mendirikan Pos pengamanan di jalan lintas Lahat-Muara Enim seputar Kelurahan Lebuai Bandung, hari Rabu (20/12/17). 

“Kegiatan tahunan ini, merupakan lamgkah pengamanan dalam menyambut suasana perayaan hari Natal, Tahun Baru dan acara lainnya. Sejak kepemimpinan saya, Alhamdulillah tingkat kejahatan, pencurian, begal dan penyalahgunaan Narkoba bisa minimalisir”, urai Sofiyan pada pewarta, saat dikonfirmasi di sela sela kesibukannya.

Selain kegiatan pengamanan dan patroli, tambah dia, Anggota Polsek Merapi juga terus melakukan pendekatan dalam bentuk penyuluhan langsung Ke Desa-Desa.

“Dan itu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas kita. Karena keamanan adalah idaman semua, peran serta masyarakat sangat di butuhkan untuk mempermudah informasi jika adanya ancaman tindak kejahatan. Masyarakat bersama kepolisian tidak bisa dipisahkan dari hubungan sosial, siap melayani, mengayomi, melindungi. Itu semua adalah satu hal utama yang melekat pada tubuh Kepolisian”, pungkasnya.

Editor : Zadi

2017-12-20

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version