Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / DESA JADIAN BARU BANGUN JALAN USAHA TANI

DESA JADIAN BARU BANGUN JALAN USAHA TANI

Author : Armansyah
MULAK SEBINGKAI, LhL –  Seperti diharapkan pemerintah maupun masyarakat Indonesia secara keseluruhan, pemanfaatan dana desa sebisa mungkin harus mengena dan dirasakan oleh masyarakat, baik untuk membangun infrastruktur desa maupun kepentingan yang lainnya. Seperti salah satunya di Desa Jadian Baru, Kecamatan Mulak Sebingkai, menggunakan dana desa tahap 2 tahun 2017 untuk membangun jalan usaha tani Desa Jadian Baru di areal persawahan.


Di katakan pirli, selaku Kepala Desa Jadian Baru, setelah diturunkan dana desa tahap 2 masyarakat desa jadian baru langsung melanjutkan pekerjaan dengan membangun jalan usaha tani di areal persawahan.
“Saat ini, masyarakat Desa Jadian Baru sedang membangun jalan usaha tani, karena dinilai masyarakat, jalan usaha tani ini sangatlah bermanfaat untuk para petani desa jadian baru,” terang pirli, Selasa (28/11/17).
Selain itu, Ridi Selaku Kadus 1 Desa Jadian Baru, mengatakan, dirinya sangat senang dengan telah dikucurkan dana desa tahap 2 tersebut, setidaknya ia bersama masyarakat lainnya sudah mulai kembali lagi bekerja.
“Kami sangat senang dengan adanya dana desa, karena itu sangat membantu kami dalam mewujudkan suatu pembangunan yang baik,” cetusnya.
Dilanjutkan Ridi, ia bersama masyarakat lainnya berharap, agar pembangunan yang telah di bangun di dalam desanya yang menggunakan dana desa bisa bermanfaat bagi masyarakat.
“Saya berharap untuk kedepannya masyarakat desa jadian baru, lebih kompak lagi dan terus semangat untuk membangun desa,” harapnya.
Editor : Zadi

2017-11-28

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version