Home / Umum / WARGA SEMENDE DI TUNGGUL BUTE HARAPKAN KEDATANGAN NASRUN ASWARI

WARGA SEMENDE DI TUNGGUL BUTE HARAPKAN KEDATANGAN NASRUN ASWARI

Author : UDDIN

LAHAT, LhL – Usai melaksanakan takziah dirumah duka Almarhumah Nurhaidah di Jalan Kolonel Berlian depan kantor Dinas Perizinan Talang Kapuk Kelurahan Pasar Lama Lahat, Keluarga Nurhaidah yang sedang berduka selain mendoakan Nasrun juga mengharapkan kedatangan Nasrun Aswari di Desa Tunggul Bute dan Padang Panjang Kecamatan Kota Agung, Senin (24/07/2017).

“Ini pak Nasrun, kami sudah mendengar di Tunggul Bute kabar bapakni. Kapan ya, Pak Nasrun Aswari ini ke Desa Tunggul Bute dan Padang Panjang,” kata Rakid salah satu keluarga duka yang tinggal di Desa Tunggul Butet.

Selain itu, terdengar beberapa pentakziah yang ikut hadir di rumah duka. Dalam bisikan tersebut menyatakan SALUT pada sosok Nasrun, dimana Nasrun Aswari tidak pandang bulu dalam bertakziah, sekalipun yang meninggal merupakan keturunan Semende namun Nasrun masih menyempatkan datang dan mendoakan.

Lemak bapak ini kemane kinah mampir empuk die sibuk masih doaka jenazah. Kalu inilah nek taruh jeme semende mangke pas, ke rumah jeme semende ninggal galak,” ungkap Nadsi salah seorang pentakziah.

Editor : YADI

2017-07-24

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version