Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / NYOLONG DI SIANG BOLONG, HARTONI DIBEKUK ANGGOTA POLSEK KOTA AGUNG

NYOLONG DI SIANG BOLONG, HARTONI DIBEKUK ANGGOTA POLSEK KOTA AGUNG

Author : Arman

KOTA AGUNG, LhL- hari ini Jum’at (17/3), sekira jam 10.30 wib telah diamankan oleh Polsek Kota Agung, seorang laki-laki yang bernama Hartoni (35), Binti Idihar warga Desa Singapure, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Hartoni yang pekerjaannya tani tersebut, diduga telah melakukan tindakan yang melanggar hukum yaitu pencurian, dia telah masuk kedalam rumah kosong milik  H. Mardin Warga Desa Kebun Jati  Kecamatan Kota Agung, Kabupaten  Lahat.

Menurut keterangan AKP Aan Sumardi SE,MM. Kapolsek Kota Agung, pelaku masuk melalui pintu belakang rumah, dan merusak pintu tengah belakang rumah, kemudian dia membuka pintu lemari hias serta mencari barang yang berharga untuk dapat dijual.

“Kemudian pelaku langsung ketahuan dan diamankan oleh masyarakat, saat diamankan oleh warga dari tubuh pelaku juga di temukan sebilah sajam jenis gobang,” jelasnya.

Sampai saat ini, Pihak Kepolisian Polsek Kota Agung, melakukan tindakan mennggali keterangan dari pelaku untuk bisa dihimpun.

“Kita langsung mendatangi tempat kejadian (TKP), mengamankan tersangka beserta barang buktinya, membuat laporan dan memeriksa saksi-saksi sekaligis meminta keterangannya, begitu juga dengan tersangka,” pungkasnya.

Editor : Ujang, Sp.

2017-03-17

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version