Home / HUKUM & KRIMINAL / SUPERVISI IRWASDA POLDA SUMSEL LAKUKAN PENGECEKAN ADMINISTRASI KESIAPAN OPERASI LILIN DAN TAHUN BARU 2017

SUPERVISI IRWASDA POLDA SUMSEL LAKUKAN PENGECEKAN ADMINISTRASI KESIAPAN OPERASI LILIN DAN TAHUN BARU 2017

Author : DARMAWAN 

 

 

# Tidak Terdapat Kesalahan ADM Yang Mengkhawatirkan.

LAHAT, LhL – Polres Lahat menerima kunjungan kerja Tim Supervisi Irwasda, Rabu (28/12) pukul 09.30 wib di ruang rudal Polres Lahat. Kunjungan yang dipimpin oleh AKBP Fatmawati tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan administrasi operasi lilin dan tahun baru 2017, yang sudah dilaksanakan dari tanggal 23 Desember dan dijadwal berakhir tanggal 03 Januari 2017. Itu dilakukan untuk meminimalisir kesalahan yang terdapat pada administrasi.

Anggota yang terlibat Sub Satgas Polres Lahat, para anggota menerima arahan dari tim Irwasda sumsel tentang kelengkapan administrasi

Dalam arahan tersebut tim dari palembang menjelaskan,” kegiatan Operasi Lilin dan sambut tahun baru semua harus di lengkapi foto dan administrasinya sebagai pertanggung jawaban,” ucap Fatmawati.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Paur Humas Polres lahat Ipda Sabar T mengatakan, Polres Lahat sejauh ini sudah melaksanakan aturan dan tata tertib dan sudah sesuai alurnya didalam melaksanakan giat tersebut.

“Kedatangan AKBP Fatmawati dan rombongan hanya memberi teguran yang sifatnya pembenahan, agar lebih baik dan benar didalam jalankan tugassesuai dengan prosedur yang ada,” pungkasnya.

Sabar menambahkan, setelah dilakukan pengecekan oleh pihak polda, tidak ditemukan kesalahan yang berarti. “Selama pelaksaanan pemeriksaan tidak ditemukan kesalahan yang begitu berarti,” tutup Sabar.

 

 

Editor : YADI

2016-12-28

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version