Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SYUTING SI BOLANG, ANAK ANAK BERMAIN MOBIL MOBILAN

SYUTING SI BOLANG, ANAK ANAK BERMAIN MOBIL MOBILAN

MULAK ULU, LhL, Dengan sudah banyaknya lokasi yang sudah menjadi tempat strategis syuting film Si Bolang di wilayah Kabupaten Lahat. Maka Kecamatan Mulak Ulu, pun jadi lokasi menarik untuk mendukung kisah lanjutan film yang mengangkat cerita per nya gan anak Kabupaten Lahat tersebut. Jumat (30/9).

Dalam syuting lanjutan Film Si Bolang yang dimotori oleh stasiun tivi Trans7 kali ini di mulai dengan mengangkat cerita tentang permainan anak anak berupa mobil mobilan yang terbuat dari kayu yang di lakukan oleh 4 orang anak Bolang, yang dimainkan di jalan menuju kawasan perbukitan sekitar Desa Pengentaan.

Leni (24) salah seorang anggota karang taruna desa terawbut, mengaku merasa senang sekali. Menurut dia, suasana di desanya tidak seperti biasanya. Karena Kecamatan Mulak Ulu ini mendapatkan giliran syutting si bollang.
“Ya, saya sangat senang, di Kecamatan Mulak Ulu bisa ada tim Trans7 untuk melakukan syutting. Karena Mulak Ulu akan masuk TV dan di tonton oleh penggemar si bollang”, katanya sempat di bincangi LHL.

Sementara itu, Sapuan Kepala Desa Geramat yang juga ikut menyaksikan si bollang juga mengucapkan terimah kasih banyak untuk tim trans7, yang sudah berusaha melakukan syutting.
“Saya ucapkan terimah kasih banyak dan juga saya sangat senang, akhirnya perencanaan syutting yang selama ini kita harapkan sudah mulai berjalan”, ucapnya.

Ia berharap semoga selama syutting si bolang di setiap desa yang sudah tertulis bisa berjalan dengan lancar. “Dengan suksesnya syuting film ini, nantinya nama Kabupaten Lahat dan desa kami akan dikenal seluruh masyarakat indonesia,” tambahnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

2016-09-30

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version