Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Sambut Kehadiran YM di Lubuk Nambulan, Nela : Empuk Banyak Calon Bupati, Cuma Pak Yulius Pilihan Kami

Sambut Kehadiran YM di Lubuk Nambulan, Nela : Empuk Banyak Calon Bupati, Cuma Pak Yulius Pilihan Kami

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seakan pulang ke kampung halaman sendiri kehadiran Yulius Maulana di Desa Lubuk Nambulan disambut meriah dan antusias oleh warga. Semua warga ingin bersalaman dan rebutan minta foto bersama dengan Yulius Maulana. Minggu (23/06/2024).

Yulius Maulana dalam sambutannya mendoakan kedua mempelai Tiwi dan Wahid sekiranya menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.
“Saya ucapkan selamat pada adik kita kedua mempelai Tiwi dan Wahid selalu dirahmati Allah SWT dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, serta diberikan zuriat keturunan yang soleh soleha dan berbakti pada kedua orang tua serta berguna bagi nusa bangsa dan agama,” doa Yulius Maulana untuk kedua mempelai

Selanjutnya, selain menyampaikan program program unggulannya, Yulius berpesan pada masyarakat yang sempat hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Yulius mengajak untuk menjadi masyarakat yang cerdas dan memilih pemimpin.

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Apel Operasi Keselamatan Musi Tahun 2021

“Jangan sampai salah pilih, pilihlah calon pemimpin yang benar benar ingin bersama rakyat, yang betul betul mau dekat dan memikirkan rakyat. Pilihlah pemimpin yang amanah, karena imbasnya lima tahun kedepan dan imbasnya bisa tujuh sampai sepuluh tahun yang akan datang, ingat juga bahwa pilihan kita akan kita pertanggung jawabkan di kemudian hari,” pungkasnya.

Di sisi lain, Mardiansyah, dalam sambutannya sebagai tamu, memulai pidato yang dipersembahkan khusus untuk Yulius Maulana dengan sebuah pantun.

“Makan sagu campur pepaya, batang pepaya di tempat tinggi, jangan ragu memilih Pak Yulius Maulana, 2024 jadi bupati,” ucapnya.

Selanjutnya pemuda yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat ini, berpesan agar saat nanti sudah dilantik jadi Bupati Lahat pimpinlah Lahat dengan baik, dengan amanah dan tanggung jawab.

Baca Juga  Terjun Langsung ke Desa, Camat Kikim Timur Himbau Larangan OT Malam Hari

“Jika nanti sudah resmi dilantik jadi bupati, kami berharap bapak Yulius mampu membawa Lahat ini kearah yang lebih baik, bekerja dengan penuh tanggung jawab serta mampu memegang amanah secara baik dan benar. Jadikanlah Lahat ini sejahtera Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur,” pesannya untuk Yulius Maulana.

Selain pantun dari Mardiansyah tak kalah pasukan emak-emak yang tergabung dalam grup Marawis pun ikut berpantun sebagai wujud dukungannya pada Yulius Maulana untuk jadi Bupati Lahat. Melalui Ibu Nela pimpinan grup marawis mulai berpantun.

“Jalan-jalan ke Pagar Jati, dide lupe membeli kopi, empuk banyak calon bupati, cuma Pak Yulius Maulana pilihan kami,” ungkapnya.

Dan dilanjutkan dengan pantun berikutnya “Awak pandak betudung serindak, tudung serindak peranti ke sawah. Kami bepesan ngan adek sanak, untuk bupati kite pilih Yulius Maulana,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO