Home / LAHAT METROPOLIS / Emak-Emak dari Aliansi Masyarakat Merapi Barat Bersatu Siap Dukung YM Jadi Bupati

Emak-Emak dari Aliansi Masyarakat Merapi Barat Bersatu Siap Dukung YM Jadi Bupati

Naskah : Nopi

LAHAT, GmS – Puluhan ibu-ibu dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Merapi Barat temui Yulius Maulana secara langsung dikediamannya di Blok C, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis (2/05/2024).

Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Merapi Barat Bersatu tersebut menyampaikan beberapa hal penting. Mereka menyampaikan masyarakat di desa mereka siap mendukung Yulius Maulana ST menjadi Bupati Lahat.

“Kami mewakili masyarakat Merapi Barat menyatakan siap mendukung Pak Yulius Maulana ST untuk menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029, kami ingin Ngaleh Ase Pak,” ungkap Misra Heriati selaku ketua Aliansi Masyarakat Merapi Barat Bersatu.

Misra Heriati menambahkan, sebagai wujud keseriusan bahwa mereka mendukung Yulius Maulana, mereka meminta untuk dibuatkan baleho Ngaleh Ase yang berukuran besar.

“Kami minta baleho Ngaleh Ase yang berukuran besar untuk dipasang di rumah kami masing-masing, kami benar-benar ingin mendukung Pak Yulius Maulana untuk memimpin Lahat di Pilkada nanti,” tegas Misra.

Sementara, Yulius Maulana yang menyambut langsung kehadiran emak-emak dari Merapi Barat itu, mengucapkan terimakasih atas keinginan mereka untuk mendukungnya.
“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu-ibu sekalian, terimakasih atas niatnya yang ingin Ngaleh Ase dan mendukung kami di Pilkada nanti. Untuk baleho nanti akan segera kita berikan pada ibu-ibu sekalian,” tukas Yulius.

Editor: Jack

2024-05-02

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version