Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Polsek Mulak Ulu Memasang Police Line di Titik Longsor

Polsek Mulak Ulu Memasang Police Line di Titik Longsor

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Demi keamanan dan keselamatan para pengguna jalan yang akan melewati jalan di wilayah hukum Polsek Mulak Ulu, terkhusus bagi para pemudik. Kepolisian sektor (Polsek) Mulak Ulu hari ini Senin (8-4-2024), memasang Police Line dibeberapa titik longsor, diantaranya titik longsor di Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Pemantauan titik longsor ini terus dilakukan oleh Polsek Mulak Ulu demi terciptanya keamanan dan kenyamanan pengendara.

Baca Juga  Pemkab Muba Terima LHP Tahun Anggaran 2023

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga SIK, melalui Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail, selalu memberikan himbauan kepada anggotanya untuk selalu mengecek titik rawan longsor, karena di musim hujan seperti ini seringkali terjadi longsor. Oleh karena itu Kapolsek meminta kepada seluruh masyarakat atau pengendara agar selalu memberikan informasi terupdate bila ada gangguan dalam perjalanan.

“Kita himbau pada pengendara dihari – 2 lebaran ini jalan cukup ramai, kami minta agar berhati-hati dan tetap waspada. Utamakan keselamatan jangan ngebut dalam perjalanan,”himbaunya.

Baca Juga  PJ Bupati Hani Syopiar Rustam Ajak Seluruh Unsur Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Banyuasin

Masih kata Ismail, ada beberapa titik rawan longsor dan mengalami penyempitan jalan, yaitu di desa lesung batu, desa mengkenang, dan di Tebing Sungkai desa Jadian Baru Mulak Sebingkai. Dibeberapa titik tersebut apabila para pemudik yang belum memahami Medan jalan agar berhati-hati.

“Bila pengendara merasa cape atau ngantuk, silahkan beristirahat dulu sejenak, karena ada beberapa pos pelayanan yang telah disiapkan oleh Polda Sumsel,” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO