Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Tanpa Identitas, Pemotor Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Lintas Lahat – Gumay Talang

Tanpa Identitas, Pemotor Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Lintas Lahat – Gumay Talang

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Beredar photo dan pesan audio di sejumlah WA Group, bahwa telah telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan antara Kota Lahat menuju Gumay Talang, Senin (5/2/24) sore.

Dikabarkan, Lakalantas ini melibatkan seorang pemuda bersimbah darah tanpa identitas dengan motor jenis Honda Supra Fit yang juga belum diketahui identitasnya.

“Seputar Gumay talang dan sekitar sape budak ini alamat Dide bie. Motor Supra Fit. Posisi budak Dide sadar  Mak ini la di Batak ke RS DKT”, tulis seorang netizen dalam caption gambar pemuda yang terbaring di RS DKT Lahat di Akun FBnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih berusaha melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggali data korban serta kendaraannya.

“Ya, benar. Ada Lakalantas, saat ini petugas kita sedang mengurus korban”, terang Kasatlantas Polres Lahat, AKP. Muriyanto, SH, MH saat dihubungi via WA.

Editor : RON

2024-02-05

Check Also

Bincang Hangat dengan PWI, Pj Bupati Muba Harap Sinergi Terus Terjalin Baik

# Pemkab Muba dukung Kontingen PWI Muba Ikuti HPN 2024 di Kota Palembang MUBA, LhL …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version