Home / LAHAT METROPOLIS / Bertandang ke Prabumulih, Merpati FC “Tumbangkan” Gelora FC di Kandang Lawan

Bertandang ke Prabumulih, Merpati FC “Tumbangkan” Gelora FC di Kandang Lawan

Author : Ujang

PRABUMULIH, LhL – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persipra All Star Prabumulih, pihak management Persipra helat pertandingan umum yang dimulai pada Minggu (28/1/24).

Dalam perhelatan ajang olahraga bergengsi yang dilaksanakan di Lapangan Pertamina Kota Prabumulih ini, Tim Sepakbola U-12 Merpati FC Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat mengirimkan squadnya.

Alhasil, di pertandingan pertama Merpati FC sudah mengantoni angka dengan scoor 2-0 atas Gelora FC yang diutus tuan rumah Prabumulih.

Gol ini diperoleh, berkat tendangan keras yang lepaskan oleh Zaky di babak 2 menit 13 dan Diaz juga di babak  2 menit 18.

“Alhamdulillah kita menang di putaran awal ini dengan scoor 2-0 atas Gelora FC. Nanti di putaran kedua, kita akan berhadapan dengan FSDA Alay dari Kabupaten Muara Enim. Mudah-mudahan kita menang lagi di babak ini nanti”, ujar Kusnadi selaku Promotor Merpati FC saat dibincangi di lokasi pertandingan.

Disinggung soal harapan dalam kompetisi ini, Kusnadi tidak muluk-muluk menjawab, ia hanya meyakini bahwa Merpati FC bisa masuk 8 besar.

“Kalau bisa kita masuk babak final. Tapi kalau target, kami bisa masuk ke 8 besar”, tuturnya, polos.

Sementara itu, Epriani, SE selaku Lurah RD PJKA Bandar Agung sekaligus Pembina Club Merpati FC tidak bisa ikut bergabung bersama club kesayangannya di Pertandingan kali ini. Hal ini disebabkan, karena kesibukan keluarganya yang cukup padat.

“Tetap semangat dan ibu doakan, semoga kita menang dan sehat selalu”, ungkap Epriani, mendoakan via pesan singkat di WhatsApp.

Editor : RON

Untuk diketahui bahwa pertandingan ini digelar dengan sistem setengah kompetisi dengan 6 grup dari A sampe f dengan formasi.

  1. Merpati FC
  2. Gelora FC
  3. Psda alay
  4. KFB

Sementara Merpati FC mengutus Merpati B dengan pemain :

  1. Madun
  2. Bilal
  3. Dika
  4. Raran
  5. Akbar
  6. Rehan
  7. Rafa
  8. Zaky
  9. Dias
  10. Iqbal
  11. Halip
  12. Daffa
2024-01-28

Check Also

Pj Sekdako Pagaralam : Saya Harap Kita Semua dapat Bekerjasama dengan Baik

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Sekda Rano Fahlesi pimpin rapat tindak lanjut …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version