Home / KABAR TNI / Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON

MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. pada hari ini Kamis (05/10/2023) menggeruduk Kodim 0401/Muba.

Hal ini dalam rangka turut bergembira dan memberikan ucapan selamat kepada Personil TNI Kodim 0401/Muba yang hari ini tepat tanggal 05 Oktober 2023 memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang -78.

Rombongan dari Polres Muba disambut langsung oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) Mayor Inf. Agus Sutono yang didampingi juga oleh beberapa personil Kodim.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Muba Kompol.Malik menyampaikan permohonan maaf karena datang secara mendadak dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-78, semoga TNI-Polri tetap bersinergi Untuk Indonesia Maju, sesuai juga semboyannya dalam peringatan ulang tahun yang ke-78 ini ” TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.

Juga menghaturkan maaf karena Kapolres Muba Akbp.Imam Safi’i Sik. Msi. berhalangan hadir karena sedang mengikuti upacara HUT TNI yang -78 di Palembang, Beliau titip salam dan mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-78. ungkapnya.

Demikian juga Kasdim menyampaikan permohonan maaf karena personil sedang ada kegiatan diluar, juga Dandim tidak bisa menyambut karena sedang mengikuti upacara HUT TNI di Lapangan Griya Agung Palembang yang tentunya juga bersama Kapolres.

Kami atas nama Seluruh personil Kodim 0401/ Muba mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapannya di HUT TNI yang ke -78 ini, Semoga kita TNI – Polri selalu tetap bersinergi. Katanya.

Pada kesempatan persebut Wakapolres sebagai simbul ucapan ulang tahun menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kasdim Mayor Inf. Agus Sutono.

Tampak sekali keakraban personil kedua instansi ini, saling support satu dengan lainnya.

“Semoga, karena bersama kita kuat”, tutup dia. (Riki).

2023-10-05

Check Also

Tim Voli Bukit Asam Jadi Kampiun Bupati Lahat Cup 2024

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Tim Bola Voli PBV Bukit Asam sukses …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version