Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Peduli, 35 Orang Siswa-Siswi Dapat Santuan di Hari Pendidikan Nasional

Bupati Lahat Peduli, 35 Orang Siswa-Siswi Dapat Santuan di Hari Pendidikan Nasional

Author : Prima

LAHAT, LhL – Usai melaksanakan upacara peringatan hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei tahun 2023, yang berlangsung di halaman SMP. Negeri 8, Selasa (02/05/2023).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lahat meberikan bantuan Beasiswa atau uang santua kepada anak yatim-piatu yang langsung di bagikan oleh Wakil Bupati Lahat, H Haryanto S,E MM.

“Ini ada bantuan dari pemerintah kabupaten lahat semoga bermanfaat bagi anak anak yatim-piatu dan uang ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. yang mana bantuan ini dibarengi oleh hari Pendidikan Nasional dengan Bupati Peduli dengan anak yatim-piatu,”ungkap Wabup.

Sementara Drs H. Suherdin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat melalui Kepala Bidang (Kabid) Selolah Dasar menjelaskan adanya bantuan uang kepada Siswa dan Siwsi SD dan SMP yang ada di Kecamatan Lahat.

“Bantuan ini untuk anak yatim-piatu yang mana anak tersebut tidak ada orang tuannya lagi, bantuan ini sebanyak 17.000.000 dibagi 35 orang anak SD dan SMP di Kecamatan Lahat, santunan ini merupakan Bupati Lahat peduli”ungkap Kabid SD.

Editor : Ron

2023-05-02

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version