Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagaralam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2023

Wako Pagaralam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2023

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2023, di Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Kamis (12/01/2023).

Pada sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni menyebutkan bahwa ada beberapa tahapan yang harus dilalui dalam pelaksanaan pembangunan seperti perencanaan (Musrenbang), administrasi dan tahapan lainnya serta harus disesuaikan dengan APBD yang ada.

“Bicara pembangunan, menurut saya, Tahun 2022 merupakan tahun yang sangat berkesan, tahun terbaik bagi Kota Pagar Alam. Sebab dalam hal pembangunan, Kota Pagar Alam berhasil meraih peringkat II terbaik Pembangunan Daerah tingkat Nasional. Selanjutnya di awal-awal tahun 2022 Kota Pagar Alam juga dikunjungi oleh Presiden RI dan Menteri-menteri,” ucap Wali Kota.

Untuk itu, guna mewujudkan tahun 2023 yang lebih baik lagi Wali Kota mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk dapat saling membantu, sama-sama memajukan, sama-sama menjaga Kota Pagar Alam serta terus menggalakkan semangat gotong royong guna menuju Pagar Alam menuju puncak.

Hadir dalam Musrenbang ini Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Camat Pagar Alam Selatan, Lurah Besemah Serasan. Babinkantibmas, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, RW dan RT se-Kelurahan Besemah Serasan.

Editor : Ron

2023-01-12

Check Also

11 Pengunjung Golden Star Karaoke Diamankan Petugas Gabungan Polres Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version