Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pelantikan Pengurus ICMI Orda Lahat Bakal Dihadiri Profesor Arif Satria

Pelantikan Pengurus ICMI Orda Lahat Bakal Dihadiri Profesor Arif Satria

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Pelantikan Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah (ICMI Orda) Lahat yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2023, akan turut menghadirkan Ketua Umum ICMI periode 2021 – 2026, Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si. Kedatangan pria kelahiran 17 September 1971 yang juga merupakan Rektor IPB University ini di Bumi Seganti Setungguan, akan turut dibersamai Ketua ICMI Orwil Sumsel dan para pengurus ICMI se-Sumatera Selatan.

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan ICMI Orda Lahat, Endang Suriadi didampingi Sekretaris Panitia Edi Suroso, sesaat setelah rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan yang dilangsungkan di kediamannya. Jumat (23/12/20220).

“Benar, pelantikan ICMI Orda Lahat yang nantinya akan diketuai oleh Cik Ujang, S.H akan turut menghadirkan Ketua Umum ICMI Profesor. Dr. Arif Satria, SP.,M.Si. Rapat yang kita langsungkan hari ini juga membahas terkait jadwal kehadiran beliau,” ungkap Endang Suriadi.

Ditambahkan Endang, untuk kesiapan terkait pelantikan sendiri sudah hampir mencapai seratus persen. Ia juga mengatakan, kematangan kesiapan juga pada kegiatan yang menyertai pelantikan yakni kegiatan penananaman satu milyar pohon dan Silatwil ICMI Sumsel.

“Untuk persiapan kegiatan pelaksanaan sendiri sudah matang, termasuk persiapan kegiatan penanaman satu miliar pohon dan Silatwil ICMI Sumsel. Untuk saat ini hingga ke depannya tim panitia akan menyeleraskan jika ada perubahan-perubahan jadwal,” lanjutnya.

Editor : Ron

2022-12-23

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version