Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu kinerja tahunan aksi konvergensi percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Lahat tahun 2022, Rabu (7/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, Kepala Bappeda, Feriyansyah Eka Putra, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq Maryansyah Putra, SKM, MM, para Camat dan undangan lainnya.

Dikatakan H. Haryanto, salah satu petunjuk teknis pelaksanaan Intervensi penurunan Stunting terintegrasi Reviu kinerja. Reviu kinerja merupakan penilaian yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota terhadap kinerja pelaksanaan program dan kegiatan pencegahan dan penurunan Stunting selama satu tahun terakhir.

“Untuk membandingkan antara rencana dan realisasi capaian output (target kinerja), capaian outcome, penyerahan anggaran dan kerangka waktu penyelesaian Pemerintah secara bersama-sama akan melakukan Konfirmasi, sinkronisasi, dan sinergisme, tentang kesediaan data dan program percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Lahat “, ujarnya.

Ia berharap, penilaian kinerja tahun ini menjadi masukan serta ajang pembelajaran yang dapat memotivasi setiap OPD untuk meningkatkan kinerja dalam penanganan stunting.

“Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan pantun, pergi ke Jogja beli batik, di toko batik ketemu ayu Ting Ting, mari kita bekerja sama dengan baik, wujudkan Lahat bercahaya bebas stunting. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara pertemuan Reviu kinerja tahunan aksi konvergensi percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Lahat tahun 2022, dibuka secara resmi “, ungkapnya.

Editor : Ron

2022-12-07

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version