Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Kapolres Muba Dekati Masyarakat dengan Hampiri Tukang Ojek

Kapolres Muba Dekati Masyarakat dengan Hampiri Tukang Ojek

Editor : Ron

MUBA, LhL – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH Siang Tadi Selasa, (29/11/22) Mengunjungi Pangkalan OJek.

Bermacam cara dilakukan Kapolres Muba dan Jajaranya guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam Kesempatan ini Siswandi menghampiri sejumlah tukang ojek yang tengah menunggu penumpang Sembari berbincang-bincang hangat dengan para tukang ojek turut memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca Juga  Update COVID-19, Muba Nihil Penambahan Kasus

Menurutnya, dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, maka dapat diserap aspirasi masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Dengan kita turun seperti ini kita akan mengetahui kendala, hambatan dan keinginan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Kita bisa ngobrol santai, tidak terlalu formal sehingga masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Dalam kesempatan seperti ini, kita bisa menyosialisasikan kegiatan-kegiatan kita”Ujar Siswandi Selasa, (29/11/22).

Baca Juga  LMP LAHAT KUNJUNGI MARKAS BESAR LMP LAMPUNG SELATAN

Lanjutnya, Siswandi juga menyampaikan agar para tukang ojek senantiasa menjaga kamtibmas dan tidak berebutan dalam mencari penumpang.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” paparnya.(Riki)

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO