Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Diduga Akibat Percikan Api, Mesin Penyedot Minyak Hanguskan Mobil dan Tempat Masakan

Diduga Akibat Percikan Api, Mesin Penyedot Minyak Hanguskan Mobil dan Tempat Masakan

Editor : Ron

MUBA, LhL – Telah terjadi kebakaran satu unit mobil truck pengangkut minyak masakan milik warga kecamatan Babat Toman Kamis 10/11/2022

Pasca terjadinya kebakaran tersebut di duga adanya percikan api yang di akibatkan oleh mesin diesel penyedot minyak dari hasil masakan warga, menuju ke mobil truck pengagkut minyak tersebut.

Dari percikan api tersebut lalu membakar mobil dan akhirnya merambat ke tempat penyulingan masyarakat, dan akirnya terjadilah kebakaran hebat dan di sertai dengan ledakan dari drum drum penampungan minyak yang sudah di olah oleh warga.

Terpantau di lokasi kebakaran tersebut, menghanguskan satu unit mobil dan tempat tempat masakan,

Dari penelusuran awak media kejadian kebakaran tersebut pada hari Kamis, 10 November 2022 di perkirakan pukul 09.00 wib untuk tepat nya di PAL enam menuju desa Sungai Angit, Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan.

Menurut keterangan dari warga masyarakat sekitar, inisial pr usia paru baya yang di bincangi awak media saat di lokasi kebakaran menerangkan.

Beliau menerangkan, pasca terjadinya kebakaran tersebut diperkirakan lebih kurang sekitar pukul 09- 00 kamis pagi ini api dari mesin sedotan untuk memuat minyak ke mobil truck pengangkut, yang mengakibatkan kebakaran.

“Sehingga menghanguskan tempat tempat masakan minyak ilegal driling, dan satu buah mobil tebakar belum peralatan untuk memasak minyak oleh masyarakat”, paparnya.

Lanjut masyarakat dalam kejadian kebaran ini dapat di pastikan tidak ada menelan korban jiwa, Hanya saja ada korban yang mengalami luka bakar dan suda dirujuk ke rumah sakit.(Riki)

2022-11-12

Check Also

Ikuti Fit And Proper Test di NasDem, Ini yang Disampaikan Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang PALEMBANG, LhL – Lagi-lagi, sebagai wujud keseriusan Yulius Maulana, ST untuk maju …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version