Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / Dewan Pengurus KOPRI Kecamatan Kikim Tengah Dilantik
Foto April : Tampak Dewan Pengurus KOPRI Kecamatan Kikim Tengah Dilantik

Dewan Pengurus KOPRI Kecamatan Kikim Tengah Dilantik

Author : April

KIKIM TENGAH, LhL – Bertempat di aula Kantor Camat Kikim tengah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra, S.H M.M, melalui Sekretaris KORPRI H. Maridi S.IP, M M, Melantik Dewan Pengurus KORPRI Kecamatan Kikim Tengah periode 2021-2026 yang berjumalah 10 orang ASN kantor Camat Kikim Tengah.Kamis (1/9/2022).

Dalam sambutannya Maridi mengajak semua, pihak terutama pengurus KORPRI untuk menyambut baik kegiatan dan pelaksanaan pelantikan Dewan Pengurus KORPRI unit kecamatan di Kabupaten Lahat Periode 2021-2026.

“Oleh karenanya, mari kita bersama sama. Kita bangun organisasi KORPRI sebagai wadah berhimpun para anggota KORPRI Kabupaten Lahat,”ucapnya.

Maridi juga menyebut, bahwa untuk jadi anggota Korpri harus PNS atau masih CPNS. Syarat itu, agar anggota dapat merespon dan mengakomodir semua pemikiran.Komitmen untuk kemajuan di dalam bekerja dan berkarya sebagai abdi negara, dan abdi masyarakat. Pada akhirnya, bermuara kepada kesejahteraan para anggota itu sendiri,Berimbas kepada kesejahteraan masyarakat. Maka, perlu dipupuk soliditas, solidaritas,dan profesionalisme anggota dan bekerja di unit kerja masing masing.

“Maridi juga berpesan kepada anggota KORPRI unit kecamatan di Kabupaten Lahat bahwa aparatur pemerintah haruslah “melayani bukan di layani, mempermudah bukan mempersulit, mendorong bukan menghambat, sederhana bukan berbelit belit, cepat bukan lambat, tanggap bukan tunggu,” tegasnya.

Sementara Itu Camat Kikim Tengah Anthoni Hakman S.E mengatakan selamat kepada Dewan Pengurus KORPRI Kecamatan Kikim tengah telah dilantik.

“Semoga para pengurus KORPRI Kecamatan Kikim Tengah, terus bersinergi, dalam membangun Kecamatan Kikim Tengah lebih maju dan bercahaya,”harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh ASN dan Honorer Kecamatan Kikim Tengah,Kapolsek Kikim Tengah, KUA Kikim Tengah Babinsa Kikim Tengah, kepala Puskesmas Kikim Tengah.

Editor : Ron

2022-09-01

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version