Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / Jalan Desa Pulau Rusak Parah, Warga Berharap Perhatian Dari Pemkab
Foto Toni : Tampak Jalan Desa Pulau Menambah Daftar Jalan Desa di Kecamatan Pajar Bulan Yang Perlu Perhatian

Jalan Desa Pulau Rusak Parah, Warga Berharap Perhatian Dari Pemkab

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Jalan di Desa Pulau menambah daftar jalan Desa di Kecamatan Pajar Bulan yang perlu perhatian dari Pemerintah Daerah. Pasalnya, jalan Desa tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan pantauan Lahathotline.Com, Jalan di Desa Pulau dari simpang empat SMP 1 Pajar Bulan hingga ujung jembatan Desa Pulau, terdapat banyak lubang. Diameternya pun cukup besar kisaran 500cm hingga 1,5 meter. Cukup membuat pengendara motor harus ekstra hati-hati saat melintas.

“Sejak musim hujan kemarin jadi banyak muncul lubang di sini. Awalnya sedikit, tapi karena tidak pernah mendapat perhatian sekarang jadi banyak sekali,” ujar Erik, warga Desa Pulau, Sabtu (23/7/2022).

Padahal jalan ini merupakan akses utama warga Desa Pulau ke Jalan Raya. Sangat disayangkan bila mobilitas warga desa terganggu akibat kerusakan jalan ini.

“Kalau hujan malah lebih berbahaya. Karena lubang-lubangnya tertutup air jadi tidak kelihatan. Sedangkan lubangnya gak cuma 1 atau 2, banyak sekali,” imbuhnya.

Warga Desa Pulau berharap agar kondisi jalan desanya mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lahat. Mereka berharap ruas jalan rusak bisa segera diperbaiki. Sehingga warga maupun pengendara yang melintas bisa merasa aman dan nyaman.

Editor : Ron

2022-07-23

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version