Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Secara Virtual, Wabup dan Forkopimda Lahat Ikuti Malam Penganugerahan KLA
VIRTUAL : Wabup dan Forkopimda Lahat saksikan penyerahan Anugerah KLA untuk Kabupaten Lahat. Foto : By Arman

Secara Virtual, Wabup dan Forkopimda Lahat Ikuti Malam Penganugerahan KLA

Author : Arman

LAHAT, LhL – Bertempat di Ruang Opprom Setda kabupaten Lahat, diadakannya melalui Vidcon menonton malam penganugerahan apresiasi Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten layak anak tahun 2022 katagori Pratama dan Madya Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia -Jakarta melalui HYBRID, Jum’at (22/07/2022).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE,MM, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat atau yang mewakili, Kapolres Lahat atau yang mewakili, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat atau yang mewakili, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, segenap jajaran OPD dan undangan lainnya.

Setelah menyaksikan pembacaan Nama-nama Kabupaten/Kota melalui Vidcon, dan dimana telah diketahui bahwa Kabupaten Lahat termasuk sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 di Katagori Madya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto usai menyaksikan pembacaan Nama-nama Kabupaten Layak Anak melalui Virtual mengatakan, pada malam anugerah apresiasi Kabupaten Layak Anak yang cukup baik dan berbahagia ini, atas nama Pemerintah Daerah Lahat dirinya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Tim gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Lahat, atas usaha dan kerjasamanya yang telah mendukung kegiatan KLA, sehingga pada malam ini bisa disaksikan bersama Kabupaten Lahat meraih Predikat Madya sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2022.

“Kami berharap semoga keberhasilan ini akan menambah motivasi untuk kita dalam memenuhi hak-hak anak sehingga anak anak kita dapat tumbuh dan berkembang secara baik berakhlak dan mulia sehingga peringkat Kabupaten Layak Anak ditahun 2023 akan semakin naik menjadi peringkat Nindya atau peringkat utama “, ungkapnya.

Editor : RON

2022-07-22

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version