Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Partai Nasdem Adakan Buka Bersama Dengan Pengurus

Partai Nasdem Adakan Buka Bersama Dengan Pengurus

Targetkan Paling Sedikit 6 Kursi dan Menjadi Ketua Dewan.

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – DPD Partai Nasdem Muara Enim adakan buka bersama dengan pengurus yang bertempat dikantor Nasdem sendiri. Senin, (25/4/2022).

Turut hadir dalam acara buka bersama tersebut, ketua DPD partai Nasdem H. Ajis Rahman, SE dan juga anggota DPRD Muara Enim, bendahara DPD partai Nasdem Kasman M.A Sos sekaligus anggota DPRD Muara Enim, serta para pangurus ranting.

Ketua DPD Partai Nasdem Ajis dalam sambutannya mengatakan, sudah dua (2) Tahun Partai Nasdem tidak mengadakan kegiatan buka bersama dibulan suci Ramadhan lantara covid 19, dan alhamdulillah tahun ini telah diadakan buka bersama dikantor partai nasdem sendiri. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi sesama pengurun partai nasdem baik dari Kecamatan sampai Kabupaten.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini dapat terus menjalin keakraban dan tali silaturahmi sesama pengurus Partai Nasdem,”ujar salah satu Dewan dari komisi III.

Lebih lanjut dikatakan Ajis, Partai Nasdem kedepan akan mengincar kursi dewan paling sedikit 7 kursi dan ditargetkan Partai Nasdem dapat menjadi ketua Dewan baik dari tingkat Kabupaten sampai Pusat.

“Target kita harus dikejar dan hal tersebut tidak lain dari kerja sama seluruh pengurus dari tingkat Desa sampai pusat. Dan berharap kedepan apa yang kita targetkan tercapai,” lanjutnya.

Ditambahkan juga oleh Kasman selaku bendahara DPD Partai Nasdem dan anggota DPRD Muara Enim Dari komisi III, dirinya berharap kedepan Partai Nasdem harus mencapai target.

“Target kursi dewan paling sedikit 6 kursi dan juga ingin Partai Nasdem menjadi ketua Dewan kedepannya,” harapnya.

Editor : Ron

2022-04-25

Check Also

Dinkominfo Kolab Dengan BPS Segera Luncurkan Aplikasi Muba Survey

# 6 Desa Hari Ini Uji Coba Aplikasi Muba Survey. MUBA, LhL – Program inovasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version