Home / HUKUM & KRIMINAL / Pelaku Jambret Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Pagar Alam Utara

Pelaku Jambret Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Pagar Alam Utara

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Polsek Pagar Alam Utara berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi beberapa waktu lalu (10/09/2021) di depan Masjid Syuhada Jambat Beringin.

Kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya, setibanya di jalan depan Masjid Syuhadar Jambat Beringin, korban dipepet oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung menarik tas milik korban sehingga korban dan pelaku terjatuh, selanjutnya pelaku Yuki (DPO) langsung mengarahkan pisau ke arah korban.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagar Alam Utara untuk ditindaklanjuti.

Penangkapan pelaku Ari (Konan) berhasil diamankan di kediaman rumahnya yang beralamat di Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Kamis (24/03/22).

Unit Reskrim Polsek Pagar Alam Utara berhasil mengamankan barang bukti berupa 1(satu) Unit Handphone merk Oppo Reno 5 warna ungu Milik Korban.1(satu) bilah senjata tajam jenis pisau terbuat dari besi berujung lancip dengan gagang dari kayu panjang kurang lebih 27 cm milik tersangka dan 1(satu) buah kotak HP Oppo Reno 5 milik korban.

Kemudian tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Pagar Alam Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Ron

2022-03-25

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version