Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Bupati Lahat Serahkan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021

Bupati Lahat Serahkan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021

Author : Ganda Coy

PALEMBANG, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang.SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra.SH MM, Assisten III, Inspektorat Lahat dan Kepala BPKAD Kabupaten Lahat dalam rangka Penyerahan Laporan Keuangan Tahun 2021 kepada Bapak Harry Purwaka BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan beserta jajaran. Selasa (15/3/2022), bertempat di Kantor BPK Perwakilan Sum-Sel.

 

Cik Ujang.SH dalam sambutannya, pertama-tama mengucapkan terima kasih atas penyambutan BPK Provinsi Sum-Sel atas kegiatan di siang hari ini, yang mana Pemerintah Kabupaten Lahat telah melaksanakan kewajibanya untuk menyerahkan laporan keuangan tahun 2021 ke BPK RI Perwakilan Sum-Sel untuk di lakukan audit, Pemerintah Kabupaten Lahat sebagai entitas yang di periksa akan menjunjung dan menegakkan nilai – nilai integritas, profesionalisme dalam pemeriksaan ataupun penyusunan laporan keuangan sesuai ketentuan perundang undangan.

“Kami sangat mendukung bahwa hasil laporan keuangan yang transparan akan memberikan informasi yang akurat dan tepat dalam pengambilan keputusan. Dan apabila terdapat hal – hal yang perlu diperbaiki, akan segera kami tindaklanjuti sesuai arahan dan koreksi dari Tim Audit BPK,”ucupnya.

Sementara itu Harry Purwaka juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah bisa menyampaikan laporan keuangan tahun 2021 sesuai jadwal waktu yang telah diatur dalam ketentuan perundang- undangan, dan akan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan undang – undang yang ada.

“Selaku Kepala Perwakilan BPK Sum-Sel juga menjelaskan dalam situasi pandemi covid juga kita tetap waspada penyebaran virus covid-19 agar tidak menyebar sesuai protokol kesehatan.” sampainya.

Editor : Ron

2022-03-15

Check Also

Tim Voli Bukit Asam Jadi Kampiun Bupati Lahat Cup 2024

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Tim Bola Voli PBV Bukit Asam sukses …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version